Jumat, 05 Maret 2010

tugas ilmu budaya dasar

cinta

Menurut saya cinta adalah pengertian yang sangat luas.karena banyak sebagian seseoarang beranggapan cinta itu buta karena tidak dapat melihat karena cinta ga punya mata jadi ga bisa liat mana baik buruknya heheheheh.

Banyak orang terbuai karena cinta orang bisa berubah karena cinta datang dengan tiba tiba,dari seorang yang pendiam jadi ceria,dari yang ceria menjadi murung mungkin karena putus cinta atau di tolak cintanya hihihihihiih, cinta dapat mengubah dari yang mungkin menjadi mungkin. itulah cinta,terkadang cinta membutakan seseorang seperti kalau cinta di tolak dukun bertindak,tau bunuh diri dll, kalau cinta di tolak dukun bertindak itu dah ga jaman bro. cinta di tilak cari cewek lain lagi kan cewek banyak tuh jadi ga mungkin deh kehabisan stok cewek yakinlah itu, jadi ga perlu ke dukun tau bunuh diri segala y kan hohohohoho. klo blum dapet cewek mungkin kita belum di ijinkan oleh tuhan tuk pacaran.

Cinta mempunyai makna yang universal tergantung kita mngartikannya seperti apa itu cinta. cinta dapat berdampak positif dan negatif. dampak negarif seperti hamil di luar nikah tau sebelum nikah karena hal yang sepele yaitu nafsu dan suka saling suka. dan dampak positif seperti dari kita pemalas menjadi rajin karena pacar kita rajin jadi kita ikutan rajin juga deh walaupun terpaksa karena mungkin malu hehehe.

Jadi menurut saya cinta itu sesuatu hal yang harus kita pertahankan karena cinta itu adalah cinta yang sangat indah. baik cinta kepada orangtua ataupun hal yang menurut saya harus di pertahankan untuk menjaga dan mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar