Senin, 08 Maret 2010

tugas ilmu budaya dasar

tanggung jawab

Manusia baik individu maupun tidak tak lepas dari tanggung jawab mereka sebagai makhluk sosial maupun bermasyarakat.orang yang lari dari tanggung jawab berarti orang itu takut untuk berkata benar.

Tanggung jawab sangat berat bagi kita sendiri karena dalam kehidupan kita harus mempertanggung jawabkan apa yang kita lakukan di dunia selama kita hidup oleh sang pencipta. semakin tinggi seseorang maka makin besar pula tanggung jawabnya.

Saya pernah lari dari tanggung jawab dan tak mempertanggung jawabkan apa yang saya lakukan tapi selama saya hidup saya berusaha tidak lari dari tanggung jawab dengan apa yang saya lakukan selama saya hidup.dan saya yakin setiap manusia pasti pernah lari dari tanggung jawab mereka masing masing dan saya yakin juga mereka pasti tidak akan mengulanginya lagi tuk yang kesekian kalinya nanti.

Setiap individu pasti mempunyai sedikit atau besar dalam mempertanggung jawabkan segala tindakannya selama dia masih hidup dan tak bisa lari dari semua tanggung jawab.

Dari saya cukup demikian penjelasan tentang tanggung jawab apanila ada kata kata yang salah say minta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar