Senin, 08 Maret 2010

tugas ilmu budaya dasar

tujuan hidup

Tujuan hidup saya adalah menjadi oeang yang sukses dalam sesuatu hal yang saya inginkan salah satunya lulus dari kampus saya secepat mungkin dengan nilai yang memuaskan.

Dalam tujuan hidup saya, saya tidak ingin memaksakan kehendak dan keinginan saya karena apabila saya memaksakan kehendak pasti hasil yang saya peroleh pastilash buruk sekali.maka untuk mengantisipasi itu semua saya berusaha untuk melangkah sedikit demi sedikit untuk memperolah suatu hal yang saya ingin capai selama saya hidup. karena saya percaya di dunia ini tak ada yang tak mungkinselama kita hidup dan berusah mencapai apa yang kita inginkan di dunia ini drngan kerja keras.

Tujuan hidup adalah bagaimana kita dapat mencapai tujuan dan keinginan dalam hidup,apabila kita telah dapat mencapai tujuan hidup psti kita akan senang,tp kita tidak tahu kapan tujuan hidup kitaa dapat kita capai,asalkan dengan kerja keras dan kemauan yang besar pasti kita dapat meraihnya.

Janganlah ragu dalam mengam bil keputusan dan jangan berkata menyesal klo kita tidak dapat mencapai ap yang kita inginkan kerena klo kita menyesal maka kita tidak akan berani mengambil resiko lagi karena kegagalan adalah sebagian keberhasilan yang tertunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar