Rabu, 17 Maret 2010

tugas ilmu budaya dasar

Harapan

Saya mempunyai harapan yang harus saya capai dalam waktu dekat ini.harapan adlah mimpi yang tertunda bagi kita untuk menggapainya karena suatu hal yang mungkin tidak dan belum bisa kita dapatkan.

Harapan sama seperti mimpi semakin kita bermimpi untuk mendapatkan semakin berat pula apa yang kita harus capai,mungkin sebagian orang dapat berhasil meraih semua harapan nya dalam wktu cepat ataupun lama,tapi pasti harapan bisa kita dapatkan meskipun kita tidak tahu kapan kita akan mendaptkannya.

Harapan saya untuk saat ini adalah lulus dari kampus saya scepatnya dengan hasil nilai yang memuaskan,kalaupun tidak mendaptkan nilai dengan apa yang di harapkansaya senang karena saya sudah berusaha untuk mendapatkan harapan saya,dan saya yakin mungkin harapan saya untuk saat ini tertunda dan lain kali saya pasti mendapatkannya.saya pecaya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar